Pembunuh Wanita di Aparteman Habitat Ditangkap Polisi

AKHIRNYA, teka-teki tewasnya wanita ‘panggilan’ di Kamar 311, Lantai 3, Apartemen The Habitat Karawaci, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu 11 Mei 2019 kemarin, terungkap. Satuan Reskrim (Satreskrim) Polres Tangerang telah menangkap orang yang diduga sebagai pelaku pembunuh wanita yang juga penghuni apartemen tersebut.

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander AKP Alexander Yurikho mengatakan, pihaknya masih terus melakukan pemeriksaan terhadap pelaku.

“Pelaku sudah kami tangkap,” ujar AKP Alexander Yuriko, Senin 13 Mei 2019.

Pelaku ditangkap pada Minggu 12 Mei 2019. Pun demikian, pihak kepolisian pun, masih enggan memerinci lebih jauh terkait identitas pelaku. Dia meminta wartawan bersabar, karena pelaku masih menjalani pemeriksaan oleh polisi.

Diketahui, korban bernama Sulastri alias Tari tersebut dibunuh dan ditinggalkan oleh pelaku di dalam kamarnya dengan tanpa busana. Saat di sisinya ada dua bungkus kondom warna merah merek Sutera yang diduga akan digunakan.

Selain kondom, polisi juga mengamankan celana dalam dan celana pendek hitam milik korban. Kemudian ada bra ungu dan dress hitam motif bunga milik korban.

Widi

Penulis: 
    author