oleh

Ulama Pendukung 01 dan 02 se-Jakbar Bersatu dalam Damai

DALAM rangka menjaga keutuhan NKRI serta Menyambut Ramadhan 1440 Hijriah, Ulama dan Umaro serta masyarakat pendukung Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) 01 dan 02 se-Jakarta Barat (Jakbar) bertemu dalam acara “Damai Indonesiaku”, Sabu 5 Mei 2019 malam.

Acara yang digelar di Masjid Agung Al-Muhlisin, Grogol, Jakarta Barat ini, mengambil tema “Kita Rajut Kebersamaan dalam Menjaga Keutuhan NKRI serta Menyambut Ramadhan 1440 Hijriah”.

Dalam acara ini mereka berkomitmen untuk saling memaafkan dan menjaga persatuan dan kedamaian di NegaraKesatuan Republik Indonesia (NKRI). Seluruh yang hadir berdiri dan bergandengan tangan. Dipimpin oleh Imam Besar Masjid Istiqlal Nazaruddin Umar, mereka juga menyatakan sikap memegang komitmen untuk menjaga kedamaian dan persatuan.

“Bismillah kami Ulama dan Umaro yang hadir di tempat ini sepakat menjaga kedamaian, menghormati konstitusi demi kemaslatahan dan kehidupan bangsa. Kami mohon kepada-Mu Ya Allah, tuntunlah kami semuanya. Bimbinglah kami semuanya agar senantiasa berjalan di atas jalan yang benar,” ucap seluruh ulama, umaro dan masyarakat dipimpin Nazaruddin Umar.

Di penghujung acara, tausiah Nazaruddin Umar juga mengajak seluruh jamaah untuk berdoa bersama demi kebaikan bangsa dan negara untuk tetap dan selalu menjaga kesatuan dan persatuan serta kedamaian. Acara tersebut juga diakhiri dengan bersalaman bersama dan saling bermaaf-maafan.

Herpal

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE