XL Axiata Bagikan Hadiah Rp900 Juta untuk Pelanggan

SEJUMLAH pelanggan setia PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) dari berbagai daerah berhasil memenangi hadiah senilai total 900 juta dalam program “Xtravaganza & Fantaxis”. Program loyalitas telah berlangsung antara 29 Oktober 2018 hingga 26 Januari 2019.

Pengundian hadiah utama telah dilakukan dengan disaksikan oleh perwakilan dari Kementerian Sosial, Dinas Sosial DKI Jakarta, Kepolisian, dan Notaris di Jakarta, Kamis, 7 Febuari 2019, dan diserahkan Chief Marketing Officer XL Axiata David Arcelus Oses bersama Manajemen XL Axiata di Jakarta, Rabu 8 Mei 2019.

Direktur Komersial XL Axiata Allan Bonke mengatakan, “Program loyalitas ini telah berlangsung hingga memasuki periode ke-8.

“Kami melihat bahwa respon pelanggan terhadap program apresiasi ini sangat tinggi, tercatat jumlah pelanggan yang mengikuti program Xtravaganza & Fantaxis dari sesi awal hingga sesi saat ini mencapai lebih dari 48 juta pelanggan. Khusus yang mengikuti program Xtravaganza & Fantaxis sesi ke-8 ada sekitar 4 juta peserta. Program ini sekaligus merupakan salah satu upaya kami untuk memberikan apresiasi kepada para pelanggan setia XL Axiata,” jelas Allan.

Allan juga mengatakan, hadiah utama babak eksklusif uang tunai sebesar Rp 350 juta jatuh pada pelanggan asal Solo, Jawa Tengah. Sementara itu, hadiah kedua berupa logam mulia seberat 250 gram diraih pelanggan dari Ponorogo, Jawa Timur, dan hadiah ketiga logam mulia 100 gram dimenangi pelanggan asal Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Selanjutnya hadiah kategori babak gratis berupa uang tunai Rp 50 juta berhasil diraih oleh pelanggan dari Hutaraja, Sumatera Utara, kemudian hadiah sepeda motor Honda Vario berhasil diraih oleh pelanggan dari Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat dan hadiah handphone Samsung Galaxy Note 9 dimenangkan oleh pelanggan dari Tamansari 19, Jakarta Barat. Selanjutnya, pada babak Gamedom, hadiah uang tunai Rp 100 juta dimenangkan oleh pelanggan dari Bandung, Jawa Barat serta pelanggan dari Cipinang Cempedak, Jakarta Timur berhasil menjadi pemenang babak M-Learning dengan hadiah uang tunai Rp 30 juta.

“Untuk mengetahui informasi lebih lengkap tentang program ini, pelanggan dapat menghubungi customer service 817 (XL) dan 838 (AXIS),” singkat Allan.

Red/HW

Penulis: 
    author

    Posting Terkait