Yuk, Cicipi Lezatnya Nasi Bakar Dapur’e Reviola!

NASI bakar merupakan salah satu kuliner khas Indonesia yang saat ini sedang hits dan populer di masyarakat. Karena, selain sederhana cara penyajiannya, nasi bakar memiliki cita rasa yang khas, yaitu aroma daun pisang sebagai pembungkus saat dibakar.

Kuliner nasi bakar ini juga bisa dibuat dengan berbagai varian rasa sesuai selera. Misalnya nasi bakar teri, peda, ikan asin, isi jamur, sambal oncom dan lain sebagainya.

Bicara soal kuliner yang satu ini, salah satu usaha rumahan di Kampung Cilongok, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, menyajikan nasi bakar yang lezat dan gurih dengan berbagai varian serta harga yang tidak banyak merogoh isi kantong. Yaitu Nasi Bakar Dapur’e Reviola.

Dalam satu hari, Dapur’e Reviola yang dikelola oleh Isniaty Astuti, mengirim 65 hingga 80 bungkus nasi bakar untuk salah satu koperasi buruh di wilayahnya. Pun demikian, Dapur’e Reviola juga menerima order untuk berbagai acara seperti pengajian dan lain sebagainya.

Khusus untuk koperasi buruh pabrik, Dapur’e Reviola mematok harga jauh lebih murah dengan harga pada umumnya. Murah, tetapi bukan murahan. Karena, selain mengedepankan cita rasa, ada nilai-nilai kemanusiaan yang ingin disumbangkan oleh Dapur’e Reviola untuk kaum buruh di wilayah tersebut.

“Karena kelasnya pabrik, kita sesuaikan dengan isi kantong temen-temen buruh pabrik. Karena, saya niatnya sambil beramal untuk pabrik. Karena kalau dengan hitungan jualan, ya tipis sekali,” kata Isniaty Astuti, pemiliki Dapur’e Reviola kepada lensapena.id.

Paket umum yang ditawarkan oleh Dapur’e Reviola adalah, untuk nasi bakar lengkap dengan tahu, tempe, lalap dan sambal cukup Rp20 ribu saja. Namun jika ditambah dengan ayam goreng menjadi Rp25 ribu. Pun demikian, kalau hanya menginginkan nasi bakarnya saja, cukup dengan Rp13 ribu hingga Rp15 ribu, sesuai dengan varian rasa.

Bagaimana, anda ingin mencicipi gurih dan lezatnya Nasi Bakar Bakul’e Reviola? Ehem, Anda bisa menghubungi Dapur’e Reviola pada nomor 081318775031. Dan, selamat mencicipi!

Widi

Kuliner Tangerang Tradisional UKM

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    1. author
      Yanna11 bulan agoBalas

      Aku udah pernah coba,,,

      Dan emang enak lo,,rasany dilidah pun pas,,
      Pkok nya ketagihan deh,,,
      Mkasih dapur e Reviola

    Tinggalkan pesan