oleh

4470 Pemudik Gratis dari Tangerang Diberangkatkan

Banner IDwebhost

LENSAPENA – Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar melepas 4770 pemudik gratis 2019 di depan Kantor Bupati Tangerang, Tigaraksa, Sabtu 1 Juni 2019.

Mudik gratis ini merupakan salah satu pelayanan yang diberikan oleh pemerintah bagi masyarakat dalam memberikan kemudahan akses transportasi selama mudik lebaran. Kegiatan mudik gratis bersama ini juga dapat mengurangi jumlah pemudik yang menggunakan sepeda motor, sehingga para pemudik dapat dengan nyaman dan aman.

Selain itu, kata Zaki, bentuk kepedulian kepada masyarakat yang akan merayakan lebaran di kampung halaman serta memupuk rasa solidaritas dan kebersamaan antar sesama perantau dari daerah yang sama.

“Saya berpesan untuk selalu menjaga ketentraman dan ketertiban selama dalam perjalanan, agar saudara-saudara semua dapat sampai di tempat tujuan dengan selamat dan bertemu dengan sanak keluarga di kampung dalam keadaan yang sehat dan selamat,” ucap Zaki

Kepala Dishub Kabupaten Tangerang Bambang Mardi Sentosa menambahkan, kegiatan mudik gratis yang dilaksanakan oleh Kementerian Perhubungan bersama-sama dengan Pemkab Tangerang ini menyediakan sarana angkutan mudik sebanyak 106 unit Bus dengan kapasitas angkut sebanyak 4.770 orang, dan 10 unit truk dengan kapasitas angkut sepeda motor sebanyak 450 unit.

Widi

KLIK DISINI:
Infografis: Sejarah Lahirnya Pancasila
5 Makanan Favorit Bung Karno

Komentar

News Update