Di Tangerang, JAC dan JRC Rute Bandara Soetta Beroperasi

LENSAPENA – Layanan bus Jabodetabek Airport Connexion (JAC) dan layanan Bus Jabodetabek Residence Connexion (JRC) resmi beroperasi. JA Connexion dan JR Connexion melayani rute dari Scientia Square Park-Soekarno Hatta, dan Scientia Square Park-Lebak Bulus.

Peresmian dioperasikannya JAC dan JRC dilaksanakan di Summarecon Digital Center (SDC) Kabupaten Tangerang, Rabu 12 Juni 2019. Direktur utama perum PPD Pande Putu Yasa mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Tangerang yang telah mendukung penuh kegiatan ini dari awal hingga sekarang ini

“Saya harapkan dengan beroperasinya layanan Bus Jabodetabek ini masyarakat Kabupaten Tangerang bisa senang dan tenang mendapatkan angkutan yang cepat, murah dan akurat,” ucap pande Putu Yasa.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar juga memberikan apresiasi terhadap beroperasinya JAC dan JRC. Karen menurut Zaki, ini bisa menjadi sarana transportasi yang memberikan pelayanan baik untuk masyarakat. Selain itu, kata Zaki, juga bisa menjadi salah satu solusi nyata untuk menekan volume kendaraan: yaitu dengan mengajak aktif bagi masyarakat untuk membiasakan diri agar menggunakan transportasi ini dalam beraktifitas sehari-hari.

Lanjut Zaki dengan dilaksanakanya Flag Off uji coba layanan angkutan bus ini, diharapkan bisa benar-benar memberikan dampak positif dalam nyata bagi masyarakat dalam menjalankan aktifitas.

Meddy

BACA JUGA:
Polresta Tangerang Gelar Lomba Bongkar-Pasang Senjata
Inilah Bangunan di Dalam Benteng Pendem Cilacap

Penulis: 
    author

    Posting Terkait