Mayat di Kali Cadas Gegerkan Warga Pasar Kemis

LENSAPENA – Jasad pria ditemukan warga mengambang di kali Cadas, Jalan Raya Cadas-Kukun, Kampung Pangodokan Kaler, RT 6/1, Kelurahan Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Selasa 25 Juni 2019. Sontak penemuan jenazah yang sudah dalam keadaan membengkak ini menggegerkan warga.

Dari keterangan yang dihimpun jasad pria itu pertama kali dilihat warga yang melintas sekitar pukul 07.00 WIB. Saat ditemukan korban mengenakan kaos berwarna oranye dipadu warna cokelat serta celana panjang warna cokelat.

“Pas ditemukan, posisinya mengambang telungkup dekat sampah batang pohon,” ujar Ujang, salah seorang warga.

“Tadi polisi datang ke lokasi sekitar jam 08.00 WIB. Terus sudah berhasil diangkat sekitar jam 10.00 WIB,” lanjut Ujang.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Pasar Kemis, Kompol Ucu Syaifulloh membenarkan adanya penemuan mayat di Kali Cadas ini. Bahkan menurut Ucu, pihaknya kini telah mengetahui identitas korban yang saat ini masih berada di RSU Tangerang.

“Korban bernama Nasan, 41 tahun. Seorang karyawan swasta. Warga Kampung Jambu, Kelurahan Kuta Baru, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang,” katanya.

Ucu menambahkan, dari hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban

“Untuk sementara kami tidak menemukan ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Saat ini kami sedang mengumpulkan info dari saksi-saksi dan keluarga sambil menunggu hasil visum atau otopsi dari dokter RSU,” pungkasnya.

Hendra/Red/Widi

BACA JUGA:
Dikeluhkan, PPDB Membingungkan Karena Minim Informasi
Pencekik Tunangan Hingga Tewas Diciduk Polisi

Penulis: 
    author