oleh

Water World Punya 20 ‘Life Guard’ Berpengalaman

LENSAPENA – Water World yang berlokasi di Sport Club Citra Raya, Tangerang merupakan salah satu obyek wisata air terbesar di wilayah Kabupaten Tangerang. Water World memiliki banyak wahana permainan air, mulai dari Kolam Renang Olimpic, Kolam Arus, Kolam Anak, Kolam Ombak dan wahana baru Boomerang Waterslide atau Parrot Jump Slide yang berada di lokasi Water World.

Untuk bisa menikmati seluruh wahan permainan di Water World Citra Raya ini, pengunjung cukup membayar satu Harga Tiket Masuk (HTM) per-orang, tidak termasuk fasilitas ban dan loker.

“Satu tiket masuk berlaku untuk satu orang, tetap sudah bisa menikmati seluruh wahana permaianan, termasuk Boomerang waterslide ata Parrot Jum Slide,” ujar Estate Manager PT Ciputra Residence (Citra Raya), Fransiscus Yohanes, Selasa 18 Juni 2019.

Kolam Renang olimpic yang dimiliki oleh Water World Citra Raya memiliki standar untuk perlombaan atlit tingkat Nasional. Namun demikian para pengunjung tidak perlu khawatir. Karena akan dijaga oleh para ‘Life Guard’ berpengalaman, bahkan sudah tersertifikasi.

Tidak hanya di Kolam Renang Olimpic saja, semua wahana permainan air Water World dijaga oleh ‘Life Guard’ yang memiliki kompetensi di bidang penanganan tentang keselamatan di air.

Menurut Fransiscus Yohanes, selain sudah tersertifikasi, ‘Life Guard’ yang dimiliki oleh Water World Citra Raya ini secara periodik selalu diberikan pelatihan, dengan melibatkan narasumber dan instruktur dari Jakarta Rescue. Jakarta Recue sendiri adalah lembaga non pemerintah yang merupakan International Search and Recue Advosory Gruop (INSARAG) United Nation, sekaligus anggota International Assosation og Emergency (IAEM), dan penerima penghargaan medali dari Multi National Planning Aughmentation (MPAT).

Selain itu, Jakarta Recue juga sebagai anggota International Life Saving Society Australia (ILS), dan Australia Profesional Ocean Lifeguard Assosiation (APOLA).

Red/Widi

BACA JUGA:
Polisi Buru Dalang Pembakaran Mobil Brimob 22 Mei
3 Tim Khusus Buru Perampok Toko Emas Balaraja

Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE