“La Indie Movie” Hadir Kembali dengan Konsep Baru

LENSAPENA – Setelah sempat vakum “La Indie Movie” kembali dengan konsep yang semakin fresh dan relevan. La Indie Movie melanjutkan tradisi yang telah berlangsung sejak sepuluh tahun lalu.

La Indie Movie yang dibentuk pada tahun 2007, dan aktif menyelenggarakan film making workshop dan short movie festival ini, juga telah banyak menghasilkan profesional di dunia perfilman tanah air.

La Indie Movie merupakan wadah bagi para pembuat film muda dari seluruh Indonesia yang tertarik dengan film pendek dan konten kreatif. Kali ini, La Indie Movie mengajak generasi muda mengapresiasi dan menyelami proses produksi film dari hulu sampai ke hilirnya, mulai tahap penulisan naskah cerita, penyutradaraan, pengambilan gambar, penyuntingan, hingga eksibisi dan distribusi.

Kegiatan ini menjadi tempat untuk menampilkan ide, proyek, dan karya generasi muda, ajang bertemu dengan potential collaborators (filmmaker, aktor, distributor, dsb) dan mendapatkan pengalaman terlibat dalam dunia film dan digital content melalui kompetisi, workshop dan festival.

Widi

Penulis: 
    author