Edo Putra, S.Kom: Hidup Harus Bermanfaat untuk Orang Lain

Saling membantu kepada sesama, adalah perbuatan yang mulia. Terlebih terhadap orang yang sangat membutuhkan. Untuk itu, sebagai tanggung jawab moral hidup bermasyarakat, harus saling bergotong royong.

Hal ini pula yang tercermin pada sosok Edo Putra, S.Kom, salah seorang tokoh masyarakat di Desa Matagara, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Kepada lensapena.id, Edo mengaku bahwa berbuat baik dan peduli terhadap sesama adalah investasi hidup yang tidak bisa dinilai dengan materi.

Dari situlah, bapak satu anak yang saat ini menjadi salah satu bakal calon kepala desa Matagara, Kecamatan Tigaraksa tersebut, mengaku ‘getol’ ikut berbagai kegiatan sosial yang bermanfaat kepada masyarakat.

“Hidup itu harus bisa memberi bermanfaat kepada masyarakat dan orang lain,” ujar Edo Putra, S.Kom saat menghadiri kegiatan bhakti sosial Donor Darah dalam rangka Hari Ulang Tahun PMI di Tigaraksa, Selasa 10 September 2019.

Ia juga mengungkapkan, dalam kegiatan donor darah tersebut, didampingi sang isteri tercintanya, Suryani, S.Sos, ia menyumbangkan darahnya lewat kegiatan yang digelar oleh PMI Kabupaten Tangerang tersebut.

“Hari ini, saya dan isteri ikut dalam donor darah. Dengan harapan, ini juga bisa memberikan manfaat kepada orang lain, terutama yang membutuhkan darah,” katanya.

Hobinya dalam setiap kegiatan sosial ini pun mendapat dukungan kuat dari keluarga, terutama sang isteri yang saat ini menjabat sebagai wakil rakyat di DPRD Kabupaten Tangerang. Dalam kegiatan-kegiatan sosial yang selalu ia ikuti, bersama dengan sang isteri pula ia selalu kompak.

Widi. H

DPRD Kabupaten Tangerang Kabupaten Tangerang PMI Tigaraksa

Penulis: 
    author
    1. author
      kacrot466 hari agoBalas

      salam 3 jari

      • author
        kacrot466 hari agoBalas

        🀟🏿🀟🏿🀟🏿

    Tinggalkan pesan