Mengenal Kuliner Jawara Foot Street Kota Bambu

LENSAPENA – Pusat kota Jakarta tentu selalu menjadi wilayah tersibuk. Aktivitas perkantoran dan kemacetan yang terjadi setiap hari seringkali membuat masyarakat yang tinggal di dalamnya lekat dengan tekanan, terutama tekanan mental.

Oleh sebab itu, berkunjung ke tempat yang dapat mengusir kepenatan, seperti tempat yang menyajikan makanan lezat sekaligus pertunjukan live music, menjadi hal yang wajib dilakukan sebagai bentuk rekreasi agar pikiran segar kembali. 

Jawara footh Street Kota Bambu memang telah lama dikenal selalu memiliki pertunjukan live music yang ampuh untuk mengusir penat seusai bekerja. Di samping itu, hidangan yang disediakan di sini pun memiliki cita rasa yang lezat dan cukup mengenyangkan.  

Selain memiliki tempat yang asyik untuk berkumpul bersama teman-teman, jawara Footh Street Kota Bambu juga akan memanjakanmu dengan alunan live music yang selalu ada setiap hari mulai pukul 20.00 WIB. Niscaya, nongkrong di sini akan terasa semakin seru sambil mendengarkan lagu-lagu yang membuat suasana makin riuh. 

Dalam kuliner ini, pengunjung bisa mencicipi satu-persatu kuliner Jawara Foot Street Kota Bambu, seperti: Pancong Bro, Nasi Uduk Betawi, Segala jenis Minuman Segerin, aneka Lumpia, segala jenis kopi Three Some Sate Tai Chan, Mie Ramen, Chikend Bobo, aneka makan Sambel Jontor, Sosis Tuyul, aneka minuman Fress, dan Nasi Bakar 68, serta masih banyak lagi.

Adi Suryatna, selaku pengelola mengatakan, tentu saja, semua rasa bosan dan penat yang ada di kepalamu akan menghilang berkat kombinasi makanan enak dan alunan musik indah di Jawara Footh Street Kota Bambu yang berada di kawasan Kota Bambu Selatan Palmerah Jakarta Barat.

“Sekalipun Jawara Footh Street Kota Bambu termasuk salah satu wilayah paling sibuk di Jakarta, kawasan ini tetap memberikan ruang untukmu bersantai melalui kehadiran live musik. Makanan lezat dan live music asyik yang tersedia di sini siap membuatmu santai dan sejenak melupakan kesibukan pekerjaan,” terangnya.

Ternyata bukan hanya di luar negeri, di Jakarta pun telah tersedia beberapa wisata yang bisa kamu kunjungi. Jika kamu menyukai lagu-lagu lawas mulai dari era 70 hingga 90-an, kamu dapat mendatangi Jawara Foot Street Kota Bambu di kawasan Kota Bambu Selatan.

Selain dapat bernostalgia atau mendengarkan lagu-lagu oke, kamu pun dapat melepas penat sambil mendengarkan lagu-lagu favoritmu.

Di sini merupakan tempat hangout yang wajib kamu kunjungi bersama teman-teman, baik sepulang kerja maupun saat akhir pekan. Di sini, kamu dapat bercengkrama sambil menikmati live music asyik yang tentu saja dapat membuat kepenatan pergi menjauh.

“Datang saja ke Jawara Foot Street Kota Bambu Selatan dan nikmati makanan lezat, dekorasi klasik, dan hiburan berupa live music. Setelah keluar dari tempat ini, niscaya kamu akan mendapatkan semangat baru untuk menuntaskan pekerjaanmu,” katanya.

Indra 

Kuliner Makanan Unik Metropolitan Wisata

Penulis: 
    author