oleh

Rumah Aspirasi, Irvansyah: Penyambung Aspirasi Rakyat

LENSAPENA – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang, H. Irvansyah, meminta kepada seluruh PAC, Ranting dan Anak Ranting partai berlambang banteng moncong putih itu untuk mengoptimlkan peran dan tanggung jawab masing-masing. Irvansyah juga berharap, setiap PAC, Ranting dan Anak Ranting bisa menjadi Rumah Aspirasi bagi masyarakat.

Rumah Aspirasi ini nantinya, adalah sebagai media untuk menampung segala aspirasi masyarakat, termasuk pengaduan tentang persoalan-persoalan yang muncul, terutama di wiayah Kabupaten Tangerang.

Menurut Irvansyah, peran serta pengurus serta seluruh Kader PDI Perjuangan dalam mengoptimalkan Rumah Aspirasi ini, juga untuk membantu program pemerintah, baik di tingkat pusat maupun Kabupaten Tangerang. Dengan hadirnya Rumah Aspirasi ini, nantinya bisa menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang cerdas ketika menemukan persoalan-persoalan yang mereka hadapi.

“Kita akan terus mendorong seluruh Kader dan Pengurus PDI Perjuangan di Kabupaten Tangerang untuk berperan aktif, dan peka terhadap lingkungan. Untuk itu, Rumah Aspirasi ini nanti bisa menjadi jembatan, penyambung aspirasi masyarakat terkait persoalan-persoalan yang dihadapi,” ujar Irvansyah.

Irvansyah juga mengungkapkan, Rumah Aspirasi ini nantinya juga bisa menjadi pusat informasi terkait program-program pemerintah, baik dari tingkat pusat hingga program-program yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang.

“Rumah Asprasi ini juga sebagai Rumah Perjuangan bagi masyarakat untuk mewujudkan pendidikan politik kepada rakyat. Mengajak mereka untuk pro-aktif dalam menghadapi setiap persoalan, dan ikut membantu mengurai persoalan tersebut dengan cara-cara yang cerdas,” tandasnya.

Widi. H

Komentar

News Feed