oleh

Tongseng Kambing Warung Pak Aris Cikupa Bikin ‘Ngiler

LENSAPENA – Buat Aanda yang hobi kuliner serba kambing, di Jalan Baru (Jalan Pemda), Bojong, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, tepatnya di seberang Kawasan Biz Point Cikupa terdapat kedai masakan kambing seperti tongseng, sate, gulai, hingga nasi goreng kambing yang gurih dan lezat.

Kedai masakan serba kambing ini adalahWarung Sate Solo Pak Aris. Tekstur daging kambing yang masih segar dapat ditemukan sesuai dengan selera dan varian masakan yang anda suka.

Pakde YY, pengelola Warung Sate Solo Pak Aris mengungkapkan, pihaknya sengaja menggunakan daging kambing yang masih baru dan segar. Hal ini bertujuan untuk memberikan sensasi rasa yang lebih lezat, serta menjaga kuwalitas masakan.

Dalam memasak gulai dan tongseng ini, Pakde YY mengaku menggunakan rempah-rempah dan resep tradisional khas Solo. Untuk bumbu sate kambing sendiri, ada dua varian, yaitu bumbu kacang dan bumbu kecap. Bumbu kecap di Warung Sate Solo Pak Aris ini berbeda dengan bumbu kecap sate lainnya. Karena menggunakan bumbu cabai, kol, serta irisan bawang merah yang masih sangat segar. Sehingga sensasi rasanya terasa ‘nonjok’ di lidah.

“Untuk bumbu nasi goreng kambing sendiri, kita juga memiliki resep tradisional yang khas,” kata Pakde YY kepada lensapena.id.

Nasi goreng di Warung Sate Solo Pak Aris ini tidak kalah dengan nasi goreng kelas restoran di hotel-hotel berbintang. Karena kambing yang digunakan sebagai campuran nasi goreng sama dengan daging sate, yaitu daging berkuwalitas bagus.

Menikmati aneka varian masakan berbahan dasar kambing di Warung Sate Solo Pak Aris ini, cocok bersama keluarga, sahabat, atau orang terkasih. Pengunjung juga akan mendapatkan harga yang spesial, murah meriah dengan sensasi rasa yang mewah.

Harga 1 porsi sate kambing plus nasi putih di Warung Sate Solo Pak Aris hanya dipatok dengan harga Rp33 ribu; 1 porsi tongseng kambing plus nasi putih Rp22 ribu; 1 porsi gulai kambing Rp22 ribu; dan nasi goreng kambing hanya Rp20 ribu.

Widi. H

Komentar

News Feed