oleh

Antisipasi Tawuran Pelajar, Polisi Lakukan Pendekatan Lewat Upacara Bendera

LENSAPENA – Untuk mengantisipasi penggunaan narkotika Polsek Cengkareng Metro Jakarta Barat memberikan pembinaan kepada para pelajar SMPN 248 Cengkareng Jakarta Barat melalui Upacara Bendera, Senin 7 Oktober 2019.

Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat melalui Wakapolsek, AKP Dedi Herdianan, menjelaskan kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pembinaan kepada para pelajar tingkat menengah pertama ini agar tidak mudah terpropokasi baik penggunaan narkoba dan tidak tawuran ditingkat pelajar.

Baca juga: IDE Indonesia Enterpreneurs Gelar Workshop untuk Pengusaha Muda

Jangan mudah terpengaruh dengan tawuran-tawuran pelajar yang akan merugikan diri sendiri.

“Sudah banyak korban pelajar akibat tawuran, saya tidak ingin di sini ada korban karena hanya kebodohan,” ujarnya.

Dirinya menghimbau, untuk para pelajar agar belajar dengan tekun dan fokus dengan belajar di sekolah agar apa yang dicita-citakan bisa terwujud.

Baca juga: Ke Rembang? Jangan Lewatkan 5 Kuliner Ini!

“Saya yakin kalian akan jadi orang besar, bahkan bisa menjadi pemimpin Negara ataupun pejabat maka belajar dengan tekun dan berdoa, agar cita-cita kalian bisa terwujud,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu Wakapolsek dengan didampingi Kanit Binmas Iptu Wiyanto dan Bhabinkantibnas Kelurahan Cengkareng timur Brigpol Muheri mengucapkan terimakasih dari Kepala Sekola dan para guru serta staf atas dilaksanakan kegiatan pembinaan ini melalui upacara bendera.

Indra

Komentar

News Feed