oleh

Artis Dangdut, Ervanka: Timbang untuk Beli Narkoba Mending Buat Biaya Anak Sekolah

Banner IDwebhost

LENSAPENA | Bicara soal Narkoba, artis dangdut yang lahir dari ajang pencarian bakat, Dangdut Pantura 2 Ervanka mengaku bahwa semua tergantung individu masing-masing. Artinya, apabila setiap individu bisa membentengi dirinya sendiri dengan niat untuk menjauhi yang namanya Narkoba, tidak akan mungkin terjerat kasus Narkoba.

Namun demikian, tak dipungkirinya, pergaulan di era milenial, hal-hal buruk seperti Narkoba bisa terjadi di mana pun, termasuk di lingkungan selebriti. Untuk itu, semua tergantung dari individu masing-masing.

“Kalau mainnya sama tukang parfum jadi ikut wangi, dan kalau bermainnya dengan pemakai Narkoba pasti juga akan rawan memakai Narkoba. Dan itu juga kembali pada diri kita masing-masing, mau menjauh apa mendekat untuk menggunakan Narkoba,” ujar Ervanka saat ditemui dalam sebuah acara Republik Ngapak di Citra Raya Tangerang beberapa waktu lalu.d

Pria Ngapak yang gantengnya mirip Artis Korea ini pun mengaku bahwa dirinya lebih mementingkan keluarga dan karirnya ketimbang harus bermain-main dengan barang haram tersebut. Karena, jika sampai terjerat kasus Narkoba, tidak hanya merugikan diri sendiri tapi juga bisa menyengsarakan keluarga, baik anak, isteri maupun orang tua.

“Kalau dilihat, badan saya sendiri aja gemuk begini. Saya berpikir, tanggungan saya banyak! Kalau saya kena Narkoba nanti saya dipenjara anak saya enggak makan, dan saya memilih untuk tidak memakai Narkoba. Takutnya Ibu saya nanti struk. Kalau saya punya pilihan, dari pada buat beli Narkoba mendingan saya buat beli baju kalau enggak buat bayar anak sekolah,” paparnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Update