oleh

Daftar Segera! Lowongan 1.047 untuk CPNS Dibuka

LENSAPENA – Dalam waktu dekat Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang bakal membuka lowongan untuk para calon pegawai negeri sipil (CPNS) di lingkungannya. Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tangerang, M. Lutfi, menjelaskan bahwa pembukaan pendaftaran CPNS ini akan dimulai pada 11 November 2019 mendatang.

Lutfi juga mengungkapkan, lowongan CPNS ini akan merekrut 1. 047 CPNS yang meliputi 101 orang tenaga kesehatan, 145 tenaga teknis, dan sisanya untuk tenaga pendidik atau guru.

Baca juga: Tiga Touris Tenggelam di Pulau Sangiang Belum Ditemukan

“Kuota paling besar adalah untuk guru, hal ini disesuaikan dengan kebutuhan di lapangan saat ini. Selebihnya untuk tenaga kesehatan dan teknis,” ujar M. Lutfi.

Menurut Lutfi, rekrutmen CPNS Kota Tangerang tahun ini lebih sedikit dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Karena, sebelumnya merekrut sekitar 2000 CPNS.

Baca juga: Aetra Tangerang Raih Penghargaan dalam Jambore PR Indonesia

“Tahun lalu, kami mengajukan 2000-an formasi. Menurun tapi ya semoga dalam pelaksanaannya lancar hingga selesai,” katanya.

Sementara itu, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah meminta seluruh pegawai pemerintah meningkatkan kinerja dan melakukan terobosan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Ia mengatakan, kebutuhan masyarakat terus meningkat dan mereka menginginkan pelayanan dan respons cepat dari pemerintah.

Oleh karena itu, aparat pemerintah mulai dari tingkat kelurahan dan kecamatan harus meningkatkan kapasitas supaya bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Baca juga: Tiga Touris Hilang Tenggelam di Perairan Pulau Sangiang

Banner IDwebhost

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Update