oleh

Dua Artis Dangdut Pantura Republik Ngapak Goyang Mardi Gras Citra Raya

LENSAPENA – Dua Artis Dangdut Pantura dari Republik Ngapak, Fijo dan Ervanka hibur pengunjung Mardi Gras, Citra Raya Tangerang, Minggu 17 November 2019. Kehadiran dua penyanyi yang lahir dari salah satu program pencarian bakat salah satu TV Nasional, Dangdut Pantura, tersebut dalam rangka Tasyakuran Unniversary Republik Ngapak Poswil Pusat 9 Tahun dan Poswil Pasar Kemis 4 Tahun.

Untuk menyapa penggemarnya yang rata-rata dari daerah asalnya, Cilacap dan sekitarnya, dua Artis Dangdut Pantura tersebut turun panggung untuk goyang bersama auden. Sontak, momen itu tidak dilewatkan oleh para penggemarnya untuk berswafoto. Tembang “Kanggo Riko” yang dilantunkan oleh dua artis Ngapak tersebut pun, semakin riuh diikuti oleh ratusan auden yang ikut bergoyang.

Ervanka mengaku, dirinya adalah Artis Ngapak pertama yang ikut ajang pencarian bakat, yaitu pada Dangdut Pantura 2 dan didukung oleh orang-orang dari Republik Ngapak. Dan, pada Tasyukuran Unniversary Republik Ngapak Poswil Pusat 9 Tahun dan Poswil Pasar Kemis 4 Tahun ini, kata Irvanka, sebagai ajang temu kangen warga dari daerahnya, Cilacap dan sekitarnya. Dalam acara ini juga, Irvanka mengaku bisa memiliki banyak kesempatan bisa berinteraksi dengan warga Ngapak yang ada di wilayah Jabotabek Banten dan sekitarnya.

“Saya ini adalah perwakilan pertama dari wilayah Ngapak yang ikut ajang pencarian bakat dangdut di Indosiar, dan saya yang pertma membawa Repiblik Ngapak masuk ke Indosiar itu waktu angkatan saya,” ujar Ervanka.

Fijo, yang juga merupakan artis dari Dangdut Pantura, yaitu pada episode ke-5, menambahkan, dia merasa event Tasyakuran Unniversary Republik Ngapak ini sebagai pegobat kerinduan kepada warga Ngapak dan kampung halamannya.

Ketua Panitia Tasyakuran Unniversary Republik Ngapak Poswil Pusat 9 Tahun dan Poswil Pasar Kemis 4 Tahun, Chiko Bakekok,

menjelaskan bahwa kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi orang-orang Jawa, terutama Jawa Tengah bagian Ngapak: Kebumen, Purwokerto, Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Tegal, Pemalang, Brebes dan Ngapak dari bebera daerah di luar Jawa.

Banner IDwebhost

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Update