oleh

Ribuan Bikers dari Tangerang dan Lebak Ikuti EcoBike di Citra Maja Raya

LENSAPENA – Sebanyak seribu orang pecinta sepeda (Bikers) dari wilayah Tangerang dan Lebak mengikuti kegiatan EcoBike Citra Maja Raya, Minggu 24 November 2019. Kegiatang yang dirangkai dengan EcoRobic ini digelar di Kantor Pemasaran Citra Maja Raya, Kabupaten Lebak-Banten.

Panita EcoBike Citra Maja Raya, Fransiscus Yohanes menjelaskan bahwa kegiatan ini juga sebagai salah satu implementasi program EcoCulture, serta mengajak masyarakat untuk hidup sehat dengan olahraga bersepeda.

“Selain difungsikan sebagai ajang untuk memperkenalkan program EcoCulture, juga untuk memasyarakatkan olahraga bersepeda ke seluruh lapisan masyarakat,” ujar Fransiscus Yohanes.

Frans juga mengungkapkan, tingginya animo masyarakat dan banyaknya komunitas Bikers menjadi awal dilaksanakannya EcoBike atau sepeda santai ini. Sebelumnya, kata Frans, kegiatan serupa juga digelar di Citra Raya Tangerang. Bahkan, di Tangerang sendiri sudah menjadi program rutin yang digelar oleh Citra Raya.

Untuk memeriahkan acara ini, berbagai doorprize pun dibagikan kepada peserta. Dalam kegiatan ini juga digelar bazar UMKM dan IKM. Hal ini bertujuan untuk memberdayakan pelaku usaha mikro di wilayah sekitar.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE