oleh

Dibonceng Sepeda Motor, Zaki Hadiri Haul Tuan Syekh Abdul Qodir Al-Jaelani

LENSAPENA | Lantaran dihadang macet, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, dibonceng sepeda motor oleh Anggota Babinsa Koramil Pasar Kemis saat menghadiri acara Haul Tuan Syekh Abdul Qodir Al-Jaelani ke-61, di Masjid AL-Istiqlaliyyah, Pondok Pesantren Al Istiqlaliyah, Kampung Cilongok RT 02/02 Desa Sukamantri, Kecamatan Pasarkemis, Kabupaten Tangerang, Minggu 8 Desember 2019.

Orang nomor satu di Kabupaten Tangerang yang akrab dipanggil Zaki ini, sampai di lokasi acara tepat pada pukul 06:00 WIB pagi, dan langsung mengukuti acara. Ia begitu khusu berzikir, dan bersolawat serta mengikuti satu-demi satu acara yang digelar, bersama umat (peserta) lainnya hingga pada pukul 11:20 WIB.

Pengajian rutin tahunan ini dihadiri puluhan ribu Umat Muslim dari segala penjuru daerah yang sudah ramai dan memadati sekitaran masjid hingga emperan jalan, yang sudah datang sejak beberapa hari sebelumnya.

Para ulama dan habib tampak berbaur bersama masyarakat. Hadir juga selain Bupati Tangerang Kapolresta Tangerang, Dandim 05/10 Tigaraksa untuk bersama-sama berzikir, berdoa dan bermunajat Kepada Allah SWT.

Kegiatan yang diisi dengan Zikir, Tahlil, serta Doa bersama yang dipimpin oleh Abuya KH. Uci Turtusi ini, juga dihadiri oleh Kapolresta Tangeran, dan Komandan Kodim (Dandim) 0510 Tigaraksa. Dalam cara ini juga diisi dengan Tausiyah tentang keagungan dan karomah Tuan Syekh Abdul Qadir Al-Jaelani.

Banner IDwebhost

Komentar

News Update