oleh

Jelang Nataru, Polda Banten Gelar Razia di Atas Kapal

LENSAPENA | Cilegon, Dalam rangka antisipasi adanya gangguan Kamtibmas dalam rangka menyambut hari Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 di daerah hukum Polda Banten, Ditresnarkoba Polda Banten gelar operasi razia Narkoba di Pelabuhan Merak dan di atas kapal yang berlabuh, Senin 16 Desember 2019.

Sebelum melaksanakan operasi razia, personil terlebih dahulu melaksanakan apel persiapan ops/razia narkoba di lapangan Helipad Mapolda Banten dipimpin oleh Kabagwasidik Ditresnarkoba Polda Banten AKBP Ade Kusnadi. Dalam kegiatan ini mengerahkan kekuatan personil sebanyak 85 orang: diantaranya Ditresnarkoba, Ditsamapata, Bidpropam Biddokkesz Bidhumas dan BNNP Banten orang.

Dirresnarkoba Polda Banten Kombes Pol Yohanes Hernowo, menjelaskan bahwa pelaksanaan dibagi menjadi dua tim

.

“Pelaksanaan Kegiatan ini dibagi dalam dua tim, untuk Tim I melaksanakan razia di areal Pelabuhan Merak keluar dermaga, sedangkan untuk Tim II berada diatas kapal yg berlabuh ke Merak- Bakauheuni sebaliknya” Jelasnya.

Lebih rinci Yohanes menerangkan bahwa Tim 1 dipimpin oleh Kompol Bonansa, dan didampingi AKP Syarifudin beserta anggota gabungan Ditresnarkoba, Sabhara, Humas, Propam, dan Dokkes. Sedangkan BNNP Banten melaksanakan razia di jalur keluar dermaga 1,2,3.

Lebih lanjut Yohanes mengatakan bahwa Tim 2 dipimpin oleh Kompol Didid dan didampingi AKP Ahmad Deni beserta anggota gabungan Ditresnarkoba, Sabhara, humas, propam , Dokkes dan BNNP Banten berangkat naik kapal Rajakarta menuju Merak-Bakauheuni, dan melakukan razia diatas kapal.

“Dari hasil pemeriksaan dan pengecekan untntuk sementara belum dikemukakan adanya penyalahgunaan Narkotika atau barang lainnya,” pungkasnya

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE