oleh

Pasar Tanah Abang Kembali Semrawut, Lalu Lintas Terganggu

LENSAPENA | Kondisi di Kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, kembali semrawut lantaran dipadati para Pedangan Kaki Lima (PKL) hingga bajaj mangkal.

Pantauan lensapena.id di Jalan Fachrudin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, pukul 11.23 WIB, Jumat 6 Dedember 2019, tepatnya di Blok B nampak para PKL dan bajaj berada di trotoar.

Para PKL terlihat berdagang menutupi guiding blok trotoar, yakni, area jalur bagi penyandang disabilitas. Sementara bajaj asyik mangkal hingga menyebabkan kemacetan di kawasan tersebut.

“Iya mas, ini jadi macet lagi gara-gara banyak PKL sama bajaj mangkal, parah ini macetnya saya sudah hampir satu jam terjebak disini,” imbuh pengendara roda empat Rohman kepada lensapena.id.

Rohman mengatakan, arus jalan menjadi macet sepanjang 500 meter hingga kendaraan terpaksa memperlambat laju kendaraannya lantaran banyak PKL yang juga berjualan di pinggir jalan.

Ditambah lagi, di sekitaran lokasi di jajaki para pengemudi ojek yang mangkal. Padahal, sudah ada larangan berhenti pada rambu lalu lintas di jalan tersebut.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE