oleh

Satbrimob Polda Banten Patroli SAR di Kawasan Wisata Pantai Anyer

LENSAPENA | Meskipun cuaca tidak menentu di musim penghujan, tidak menyurutkan semangat dari Personel Satbrimob Polda Banten dalam melaksanakan tugas menjaga keamanan.

Seperti yang terlihat di Kawasan Wisata Pantai Anyer, Minggu 29 Desember 2019, Satbrimob Polda Banten melaksanakan kegiatan Patroli SAR di kawasan tersebut.

Patroli SAR dilakukan untuk memastikan keamanan situasi di objek wisata Pantai Anyer, serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung atau wisatawan yang sedang merayakan libur Natal sekaligus menjaga situasi agar tetap kondusif menjelang perayaan Tahun Baru.

Dalam kegiatan ini, Polisi juga memberikan imbauan kepada para pengunjung agar tetap waspada dan berhati-hati.

KabidHumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, menyampaikan, patroli SAR di wilayah objek wisata Pantai Anyer yang dilakukan oleh Satbrimob Polda Banten untuk memastikan keamanan dan memberikan rasa nyaman kepada masyarakat, terutama wisatawan.

Ia juga mengungapkan, hal tersebut merupakan tugas Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, yang salah satunya diimplementasikan dengan melaksanakan Patroli SAR yang bertujuan untuk menjamin keamanan dan memberi rasa nyaman kepada masyarakat yang sedang berlibur menikmati indahnya panorama pantai Anyer.

“Alhamdulillah situasi di wilayah objek wisata pantai Anyer masih dalam keadaan kondusif serta para pengunjung merasa nyaman dengan adanya kehadiran insan Polri di tengah-tengah masyarakat” ujar Kombes Pol Edy Sumaradi.

Banner IDwebhost

Komentar

News Update