oleh

Tim Brimob Polda Banten Disiagakan di Obyek Wisata Pantai Anyer

LENSAPENA | Dalam rangka melaksanakan operasi Lilin Kalimaya 2019, serta terciptanya situasi yang aman dan Kondusif menjelang malam pergantian tahun, Brimob Polda Banten mengerahkan 14 Anggota Batalyon A Pelopor dengan melaksanakan Patroli di sepanjang pesisir Pantai Anyer dengan Siaga SAR.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Danton Gas Aipda Taufik, Senin 30 Desember 2019.

Kasat Brimob Polda Banten, AKBP Dedi Suryadi, melalui Aipda Taufik mengatakan, dalam rangka Operasi Lilin Kalimaya 2019 kesiapan pengamanan malam pergantian tahun Brimob Polda Banten mengerahkan kurang lebih 14 personil di setiap keramaian wisata di Pesisir Pantai Anyer.

“Semua personel dalam pengamanan kita siap siagakan, peralatan yang kita miliki harus selalu siap, bilamana terjadi gangguan Kamtibmas ataupun bencana alam,” ujar Aipda Taufik.

Personel Satuan Brimob Polda Banten, tegas taufik, tidak boleh lengah sedikit pun guna menciptakan rasa aman dan nyaman di lingkungan masyarakat.

“Agar semua masyarakat dalam merayakan pesta malam pergantian tahun merasa aman dan nyaman, kita melaksanakan Patroli di sepanjang Pesisir Pantai Anyer bersama tim Siaga SAR personel Satuan Brimob Polda Banten, semoga dalam melaksanakan tugas-tugas tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, serta semoga berjalan aman dan lancar,” pungkasnya.

Banner IDwebhost

Komentar

News Update