oleh

13 dan 14 Juni 2020 Bikin Penasaran Jadwal “Map of The Soul Tour” BTS

LENSAPENA | Setelah rilis single yang berjudul ‘Black Swan’ pada tanggal 17 Januari 2020 lalu, albumnya yang berjudul ‘Map of The Soul: 7’ akan dirilis pada tanggal 21 Februari 2020 mendatang. Sedangkan peluncuran musik videonya akan dihelat pada tanggal 28 Februari 2020.

Namun, Army sebutan buat para fans BTS telah melakukan pre-order album sejak tanggal 9 hingga 15 Januari 2020 lalu.

Kini BTS datang lagi dengan memebeberkan tanggal, kota dan lokasi tour mereka yang juga mengangkat dari album terbaru mereka.

BTS akan mengunjungi kota-kota seperti Santa Clara, Los Angeles, Dallas, Orlando, Atlanta, New Jersey, Washington D. C, Toronto, dan Chicago di Amerika Utara dan berhenti di Jepang serta berbagai kota di seluruh Eropa termasuk Fukuoka, London, Berlin, Barcelona, dan Osaka pada bulan April hingga September 2020 mendatang.

Nah, yang bikin Army bertanya-tanya, mengapa dalam poster Map of The Soul Tour yang diunggah di akun Twetter @BigHitEnt, pada tanggal 13 dan 14 Juni 2020 tersebut dikosongkan, alias tidak dicantumkan nama kota dan lokasi. Melainkan hanya tanda “?”. Dan, mengapa Jakarta tidak masuk dalam daftar tersebut?

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE