oleh

Ananta Wahana dan Gus Miftah: NKRI dan Pancasila Sudah Final

LENSAPENA | Bertemu dalam acara HUT PDI Perjuangan yang dihelat oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai berlambang banteng moncong putih Kota Tangerang, Jumat 17 Januari 2020, Gus Miftah dan Anggota DPR RI Ananta Wahana sepakat bersama membangun bangsa.

Dalam kesempatan ini pula, mereka berbincang soal PDI Perjuangan yang memiliki misi yang sama dengan Nahdlatul Ulama (NU) dalam membangun NKRI. Dua tokoh dengan latar belakang berbeda itu juga mengungkapkan bahwa NKRI dan Pancasila sudah final. Jadi, jika ada yang tidak sepakat dengan NKRI dan Pancasila, silahkan angkat kaki dari Indonesia.

“Intinya, kita bersepakat bahwa NKRI dan Pancasila ini sudah final. Jadi kalau ada yang tidak sepakat dengan NKRI dan Pancasila, silahkan angkat kaki dari Indonesia,” ujar Ananta Wahana, yang juga pengasuh Padepokan Kebangsaan Karang Tumaritis tersebut.

Ananta juga menuturkan bahwa Gus Miftah adalah tokoh ulama NU yang sangat menghargai keragaman, serta menghargai nilai-nilai Pancasila serta Kebhinekaan.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE