oleh

Arditho Pramono, Cowok Ganteng Ini Bikin “Salfok” di Film NKCTHI

LENSAPENA – Kale adalah sosok cowok ganteng yang merupakan manager grup band Arah dalam film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI). Dalam film ini, Kale adalah seseorang yang telah memberikan Awan tentang pengalaman baru dalam hidupnya: tentang patah, bangun, jatuh, tumbuh, hilang dan semua ketakutan manusia pada umumnya.

Nah, omong punya omong, ternyata cowok ganteng berkacamat yang berperan sebagai Kale, dan bikin salah fokus ini, adalah Ardhito Pramono, yang merupakan seorang penyanyi, pencipta lagu, dan musisi. Tak hanya itu saja, Ardhito juga mengisi soundtrack dengan lagu yang dia ciptakan “Fine Today”. Lagu ini bergenre pop jazz khas Ardhito Pramono.

Fine Today memiliki makna yang sangat dalam tentang kesalahan di masa lalu dan sikap dalam mengambil keputusan. Lagu ini juga bikin pendengar mengerti ajaibnya hidup dan meyakinkan bahwa semuanya akan baik-baik saja. 

Ardhito pernah menjadi creative planner serta music diractor. Dia juga pernah terlibat dalam penggarapan short film dan web series, loh!

Sedari kecil penyanyi muda ini memang sudah mencintai dunia musik terutama jazz dan lagu-lagu tahun 40-an.

Tidak hanya bisa meciptakan lagu dia juga bisa memainkan beberapa alat musik yang dipelajarinya secara autodidak seperti gitar, dan piano, serta mengikuti les drum. Keren, kan?

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE