oleh

Zaki: Penerapan Perbup Nomor 47 Tidak Main-main!

LENSAPENA | Keseriusan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang soal Peraturan Bupati (Perbup) No. 47 Tahun 2018, tidak main-main. Hal ini disampaikan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dalam Rapat Koordinasi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah tentang Pembatasan Waktu Operasional Kendaraan Angkutan Barang Bertonase Berat di Pendopo Bupati, Senin 20 Januari 2020.

“Kali ini akan dilakukan penindakan tegas bagi para pelanggar Perbub No. 47 Tahun 2018 ini! Bahkan bisa dengan melakukan penilangan bagi pelanggar!” Tegas Zaki.

Ia juga mengatakan, rapat koordinasi tentang penerapan Perbup No. 47 Tahun 2018 tersebut adalah guna mencari solusi untuk pemarkiran kendaraan yang terlanjur masuk wilayah Tangerang dan penambahan personil petugasnya

“Mudah mudahan dengan terlaksananya acara ini kita dapat masukan dan solusi untuk lebih tegas dalam penerapan Perbup No. 47 ini,” katanya.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Tangerang, Agus suryana, juga mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras, membantu serta mendukung petugas Dishub dalam melakukan penindakan sesuai dengan Perbup No. 47 Tahun 2018 tersebut.

“Mudah-mudahan terlaksananya kegiatan ini mendapatkan solusi dan kita bisa bersama-sama lebih tegas dalam menegakan Perbup 47,” tabdasnya.

Untuk diketahui, rapat ini dihadiri langsung oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail, Dandim 0510 Letkol Infantri Parada Warta Nusantara Tampu Bolon, Kabag ops Polresta Tangerang Dodid, Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdy Irawan, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Sugeng Hariyanto, para kepala OPD dan camat terkait.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE