oleh

Buat Penggila ‘Selfie’, Ikuti Lomba di Cafe Kopi Ogut Kota Tangerang!

LENSAPENA – Berkumpul dan saling membantu menjadi salah satu hajat hidup manusia. Namun, bagaimana jika makhluk sosial ini tak berinteraksi dengan sesama?

Itulah yang saat ini sering kita lihat. Di tengah canggihnya teknologi ini, kita kerap menemukan manusia yang seolah bisa hidup tanpa orang lain. Hal ini juga kerap kita temukan ketika melihat orang sedang ber-selfie atau berswafoto. Mereka memotret dirinya sendiri tanpa bantuan orang lain.

Nah, bicara soal selfie atau swafoto, di Cafe Kopi Ogut Pasar Lama, Kota Tangerang, menyediakan spot untuk berekspresi ‘menjepret diri sendiri’. Bukan mengajak untuk tidak berinteraksi atau tidak membutuhkan fotografer dalam mengabadikan moment. Namun lebih kepada mengajak masyarakat agar menggunakan teknologi secara positif, serta adu ketangkasan dalam ber-swafoto.

Di Cafe Kopi Ogut, para penggila selfie ini akan dinilai oleh fotografer berskala nasional. Pemenangnya pun disediakan hadiah total jutaan rupiah.

Dalam event bertajuk Lomba Selfie ini Cafe Kopi Ogit bekerjasama denga Kominitas Taman Potret (Kotret).

Pengelola Cafe Kopi Ogut, Dhamma mengatakan, lomba ini digelar guna menarik minat masyarakat untuk berkunjung. Selain itu, ia juga ingin menunjukkan kekayaan Indonesia melalui kopi lewat karya foto para penggila swafoto yang ada di wilayah tersebut.

“Jadi gak sekedar foto, tapi pelajar juga bisa mengenal khasanah kekayaan Indonesia melalui kopi,” katanya, Rabu 19 Februari 2020.

Lomba dengan tema “Ogut Tangerang Jasa” ini digelar hingga 26 Februari 2020 mendatang. Soal syarat dan ketentuan lengkap lomba, bisa dicek di akun Instagram Kotret @komunitastamanpotret atau di akun @kopi_ogut. Atau datang langsung sambil ngopi di Cafe Kopi Ogut, tak jauh dari GOR Tangerang.

Belum puas berswafoto? Pengunjung juga bisa bermain ria dengan permainan papan. Sedikitnya 30 jenis permainan papan disediakan pengelola cafe ini.

Banner IDwebhost

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Update