oleh

Festival Java Jazz 2020, Transjakarta Siapkan Rute Monas – JIExpo

LENSAPENA – PT Transjakarta membuka rute Monas – JIExpo mulai 28 Februari – 1 Maret 2020. Hal itu dilakukan untuk memudahkan warga yang ingin menyaksikan Festival Java Jazz 2020 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transjakarta, Nadia Diposanjoyo mengatakan, Festival Java Jazz 2020 berlangsung selama tiga hari yakni 28 Februari – 1 Maret 2020. Untuk itu, Transjakarta mengoperasikan Layanan 2C rute Monas – JIExpo Kemayoran.

“Ini untuk mobilitas pengunjung yang pergi dan pulang ke acara tahunan tersebut,” ujar Nadia dalam keterangannya, Sabtu 29 Februari 2020.

Dikatakan Nadia, layanan rute ini dioperasikan mulai pukul 14.00 – 03.00. Sebanyak lima unit armada single dengan headway setiap 15 menit siap mengantarkan warga yang ingin menyaksikan Java Jazz 2020.

“Kami berharap dengan layanan ini bisa membantu pengunjung yang ingin menikmati festival musik ini. Selamat menikmati,” kata Nadia.

Sebagai informasi, layanan ini terintegrasi dengan beberapa rute Transjakarta lain di antaranya koridor 5 (Ancol – Kampung Melayu), Koridor 2 (Pulogadung – Harmoni), Koridor 1 (Blok M – Kota), Koridor 3 (Kalideres – Pasar Baru), Koridor 6 (Ragunan – Halimun), Koridor 6A (Monas – Ragunan via Kuningan) dan Koridor 6B (Monas – Ragunan via Semanggi).

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE