oleh

Kejurcab Renang PRSI Kabupaten Tangerang 2020, Pertama Digelar dan Gratis

LENSAPENA – Kejuaraan Cabang (Kejurcab) Renang PRSI Kabupaten Tangerang 2020, di Kolam Renang Citra Raya Sport Club, Panongan, Senin 17 Februari 2020, adalah kali pertama digelar, dan gratis oleh organisasi cabang olahraga renang di Kabupaten Tangerang tersebut.

Perlombaan yang diikuti oleh atlit renang pelajar, mulai dari tingkat SD, SLTP dan SLTA se-Kabupaten Tangerang tersebut, bertujuan untuk mencari bibit-bibit baru atlit renang Kabupaten Tangerang, terutama dari kalangan pelajar.

Ketua Pengcab PRSI Kabupaten Tangerang, Ir. Hari Sukriyadi, MM, berharap, dari kejuaraan ini, mereka bisa melakukan pembinaan berjenjang dan berkesinambungan untuk bisa meningkatkan prestasi cabang olahraga renang di tingkat yang lebih tinggi, baik Provinsi Banten maupun ke tingkat Nasional.

Pantauan lensapena.id di lokasi pertandingan, perlombaan dimulai tepat 09:00 WIB. Perlombaan dimulai dari gaya bebas putra tingkat SLTP dengan peserta 6 peserta, lalu disusul gaya bebas putri, dan dilanjutkan dengan gaya punggung putra. Secara keseluruhan perlombaan ini diikuti oleh lebih dari 80 sekolah, baik tingkat SD, SLTP, dan SLTA se-Kabupaten Tangerang.

Banner IDwebhost

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Update