oleh

Penahanan Penabrak Ibu Hamil Hingga Tewas di Palmerah Ditangguhkan

LENSAPENA – Pengemudi mobil yang menabrak ibu-ibu hamil hingga meregang nyawa pada Sabtu 22 Februari 2020 lalu dan sempat viral, kini tengah menjalani wajib lapor setelah ditahan satu minggu di Satuan Wilayah, Jakarta Barat.

Hal tersebut dikatakan Kasat Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Hari Admoko saat dihubungi lensapena.id pada Jumat 28 Februari 2020.

“Pengemudinya sudah ditetapkan sebagai tersangka, tapi demi kemanusiaan sudah ditangguhkan karna ada yang jamin. Jaminan orang tuanya, karna anaknya tiga masih kecil-kecil, jadi sekarang dia jalani wajib lapor jadi tahanan luar,” papar Kompol Hari Admoko saat dihubungi.

Seperti diberitakan, Firda Meisari, pengemudi mobil Toyota Rush B 1886 JE ini pada Sabtu 22 Februari 2020 tengah menabrak pejalan kaki seorang ibu hamil bernama Erlinda (26) di dekat Vihara Mettha, Palmerah, Jakarta Barat.

Korban saat itu sedang melintas di depan mobil yang dikemudikan Firda Meisari dalam posisi menyala. Korban saat melintas bermaksud untuk menghampiri suaminya yang sudah menunggu di atas motor.

Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Bakti Mulia, Palmerah, Jakarta Barat karna mengalami luka pada bagian paha kiri dan kepala memar.

Namun, nahas nyawa korban tak dapat diselamatkan bersama dengan janinya yang masih berusia 5 bulan.

Jenazah korban kemudian dibawa oleh suaminya ke kampung halamanya di Pati, Jawa Tengah untuk disemayamkan.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE