oleh

Polisi Bongkar Prostitusi Terselubung di Hotel D’arcici Sunter

LENSAPENA – Team Opsnal Satuan Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Priok mengungkap Kasus Tindak Pidana Prostitusi Terselubung (Muncikari) di Hotel D’arcici Sunter di  Jl. Sunter Permai Raya No. A1, Sunter Agung, Jakarta Utara, Jumat 28 Februari 2020 dini hari pukul 01:30 WIB.

Dalam ungkap tersebut Polisi menangkap seorang Mucikari berinisial, G alias GW berikut barang bukti, 2 buah bra warna hitam dan merah, 2 buah celana dalam warna merah dan putih, 1 buah kunci hotel dengan nomor kamar 1202, uang tunai Rp. 500.000, 1 lembar kwitansi pemesanan hamar Hotel D’arcici nomor kamar 1202 seharga Rp. 350.000.

“Tersangka ini ditangkap setelah petugas mendapat informasi dari masyarakat bahwa akan ada praktik prostitusi di depan loby hotel tersebut. Kemudian tim melakukan Undercover Buy atau penyamaran untuk pesan wanita dengan kesepakatan harga Rp 3 juta dan di bayar DP sebesar Rp 500 ribu,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dalam keterangan rilis yang diterima lensapena.id, Sabtu 29 Februari 2020.

Kepada Polisi, tersangka mengaku mendapat keuntungan sebesar Rp 500 ribu untuk sekali transaksi dengan layanan Tree Some tersebut.

Akibat perbuatanya, kini tersangka terancam Pasal 2 Ayat (1) UU RI No. 21 Tahun 2007, tentang Pemberantasan Tindak Pidana Perdagangan Orang dan/atau barang siapa menarik keuntungan dari pencabulan seorang wanita dan menjadikanya sebagai pencarian sebagaimana dimaksud dalam Pasal 506 KUHP.

Banner IDwebhost

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Update