oleh

Ananta Wahana: Pasar Poris Indah Kota Tangerang Harus Direvitalisasi

LENSAPENA – Melihat kondisi Pasar Poris Indah yang kumuh dan becek, Anggota Komisi VI DPR RI, Ananta Wahana, akan mendorong revitalisasi ke Kementrian Perdagangan.

Revitalisasi Pasar Poris Indah ini menurut Ananta, sangat penting, mengingat animo masyarakat dan pedagang cukup tinggi, mamun kondisinya kurang memadahi.

“Kondisinya sangat kumuh, kalau hujan banjir, bocor dan becek. Hari ini kita ke pasar, ini pengunjungnya sangat banyak. Makanya ini kita akan usulkan ke Kementrian Perdagangan untuk dilakukan revitalisasi,” ujar Ananta Wahana usai menggelar reses di pasar tersebut, Selasa 10 Maret 2020 pagi.

Ananta juga mengungkapkan bahwa
Pasar Poris Indah memiliki luas kurang lebih 2.400 meter persegi, berada di tengah-tengah perumahan serta lingkungam perkotaan dengan penduduk yang sangat padat. Untuk itu, perlu infrastruktur dan fasilitas yang memadahi.

“Dan, ini pasar type D, namun akan kita dorong agar segera direvitalisasi, untuk menunjang perekonomian masyarakat. Apalagi kalau kita melihat animo masyarakat dan pedagang di pasar ini, sudah selayaknya pasar ini ditata dengan baik,” tandasnya.

Untuk diketahui, dalam reses kali ini, Anata juga melakukan dialog dengan para pedagang serta masyarakat di Pasar Poris Indah. Dalam dialog itu, masyarakat dan pedagang juga menginginkan agar pasar tersebut segera direvitalisasi.

“Kita sih berharap, segera direvitalisasi. Karena kondisinya kalau hujan banjir, becek dan sudah tidak layak,” ucap salah seorang pedagang.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE