oleh

Bangunan Kantor dan Mess Dilalap Api, Lima Unit Sepeda Motor Ludes Terbakar

LENSAPENA – Kebakaran hebat terjadi pada salah satu mess dan kantor di Jalan Raya Legok No. 28 A, Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapadua, Kabupaten Tangerang, Jumat 27 Maret 2020. Diperoleh informasi, peristiwa terjadi sekitar pukul 10:59 WIB.

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang, Kosrudin, menjelaskan bahwa kebakaran mess dan kantor milik Ade Kosasih tersebut disebabkan karena konsleting listrik. Tidak ada korban juwa dalam kejadian ini. Namun, dua bangunan serta lima unit sepeda motor yang berparkir di lokasi hangus terbakar.

“Tidak ada korban jiwa, karena karyawan berhasil menyelamatkan diri. Namun dua unit bangunan yakni Mess dan Kantor rusak berat. Juga lima motor hangus terbakar,” ujar Kosrudin. 

Kosrudin juga mengatakan, BPBD Kabupaten Tangerang menerjunkan 3 unit mobil yang terdiri dari mobil pemadam kebakaram, satu mobil tangki dan satu unit mobil pendukung (rescue).

“Api cukup besar. Sehingga dua unit mobil pemadam dari sumarecon juga dikerahkan. Petugas berjibaku dengan api dan akhirnya berhasil menstrilkan lokasi selama dua jam,” katanya.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE