oleh

Fit and Proper Test Balon Ketua PAC PDIP di Kabupaten Tangerang Digelar

LENSAPENA – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang melakukan Fit and Proper Test kepada ratusan Bakal Calon (Balon) Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) se-Kabupaten Tangerang, Mingggu 8 Maret 2020.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang, H. Irvansyah, menjelaskan bahwa kegiatan ini diikuti oleh sekitar 200 orang kader ‘banteng moncong putih’ dari 29 kecamatan.

Fit and Proper Test merupakan tahapan yang wajib diikuti oleh seluruh bakal calon pimpinan partai di tingkat anak cabang. Hal ini bertujuan untuk menjaring dan menyaring kader-kader terbaik untuk bisa munduduki pimpinan partai di tingkat kecamatan tersebut.

“Hasilnya akan dijaring dan ditentukan oleh pengurus DPD PDIP Provinsi Banten,” ujar H. Irvansyah.

Ratusan Kader Balon Ketua PAC ini, kata Irvansyah, dites secara intelektual dan ideologi. Hal ini bertujuan untuk menghasilkan Ketua PAC yang handal dan hebat serta mampu membesarkan partai.

Dikatakan pula, sebagai partai pelopor dan modern, PDI Perjuangan harus memiliki pemimpin yang tidak hanya bisa berkoar-koar saja, tapi berkualitas, baik secara intelektual maupun ideologi.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE