oleh

Pencegahan COVID-19, Mapolsek Kemayoran Disemprot Disinfektan

LENSAPENA – Untuk mencegah merebaknya Virus Corona alias COVID-19 di lingkungan Polsek, Personil Kepolisian Sektor (Polsek) Kemayoran Jakarta Pusat melakukan penyemprotan disinfektan dan pembersihan di beberapa lokasi, di antaranya adalah pelayanan publik SPKT, ruang besuk tahanan dan ruangan unit kerja, Kamis 19 Maret 2020.

“Kegiatan ini dalam rangka menekan penyebaran virus korona yang lagi merebak di Indonesia agar tidak mewabah di Polsek Kemayoran Jakarta Pusat,” imbuh Kapolsek Kemayoran, Kompol Saiful Anwar.

Selain melakukan penyemprotan cairan anti septik, Polisi juga menghimbau kepada seluruh warga pengunjung mako Polsek Kemayoran agar terlebih dahulu mencuci tangan dengan menggunakan hand sanitizer yang telah disiapkan di depan pintu masuk mako.

Saiful menegaskan, dengan penyemprotan cairan disinfektan ini diharapkan dapat meminimalisir penyebaran virus corona. Dengan demikian, hal ini akan meningkatkan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang hendak melakukan pelayanan di wilayah Polsek Kemayoran.

“Kita ingin memastikan keamanan kepada masyarakat dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan,” tegasnya.

Banner IDwebhost

Komentar

News Update