oleh

Weleh-weleh! Ada Pasien Positif COVID-19 ‘Ngacir’ Datangi Labkesda?

LENSAPENA – Data yang dirilis Pemkot Tangerang pada Minggu 29 Maret 2020 pukul 15:00 WIB, sudah ada 24 kasus dari data sebelumnya pada Jumat 27 Maret 2020 yang berjumlah 21 kasus positif. Dari jumlah tersebut, sebanyak 19 pasien masih dirawat dan 4 orang meninggal dunia. Sedangkan seorang lainnya sembuh.

Tepat pukul 09:30 WIB, seorang wanita paruh baya warga Kota Tangerang yang tidak diketahui namanya, mendatangi Laboratorium Kesehatan Daerah (Labkesda) untuk mengecek kesehatanya. Menurut pantauan warga yang tidak mau di sebutkan namanya, ia mendengar pembicaraan wanita tersebut bahwa ia (ibu) setelah melakukan pemeriksaan di rumah sakit ia dinyatakan positif COVID-19.

Namun ia merasa kurang yakin dengan hasil yang di berikan rumah sakit, untuk lebih meyakinkan si Ibu tersebut memeriksakan dirinya ke Labkesda Kota Tangerang yang berada di Jalan Taman Makam Pahlawan Taruna Kota Tangerang untuk dilakukan ‘swab tes’, Selasa 31 Maret 2020.

Menurut saksi mata ia diantarkan oleh mobil ambulans Rumahsakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tangerang, dengan ditemani para petugas dari RSUD Kota yang menggunakan Alat Pelindung Diri (APD). Hingga berita ini ditulis pihak Dinas Kesehatan Kota Tangerang belum bisa dikonfirmasi.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE