oleh

Dukung Perjuangan Tenaga Medis JHL Solitaire Nyalakan ‘Love Light Heart’

LENSAPENA – Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) telah dinyatakan sebagai pandemi, dan sudah mewabah di lebih dari 100 negara di dunia. Berbagai aksi kemanusiaan pun dilakukan untuk mengobati, mencegah, dan memutus mata rantai penyebaran virus yang disebut-sebut berasal dari Wuhan, Tiongkok tersebut.

Akasi mengumpulkan dana untuk membeli kebutuhan para medis yang sedang berjuang menangani pasien COVID-19 pun, banyak dilakukan oleh para pengusaha, selebritis, hingga orang-orang biasa dengan jiwa sosial yang tinggi.

Begitu pun dengan apa yang dilakukan oleh salah satu perusahaan hotel, JHL Solitaire Gading Serpong di Kabupaten Tangerang ini. Selain membantu secara materiel, perusahaan hotel yang memiliki bangunan terunik ini, memberi penghargaan dan semangat kepada para medis dengan menyalakan lampu hotel yang membentuk lambang hati. Apa yang dilakukan oleh JHL Solitaire Gading Serpong disebut dengan aksi Untukmu Indonesia “Love Light Heart” (LLH).

Hotel dengan desain unik berbentuk batu permata itu akan menyalakan lampu di beberapa kamar sehingga dari luar terlihat bentuk hati (love) sebagai ungkapan cinta terdalam terhadap perjuangan tenaga medis dan orang-orang di garis terdepan penanganan COVID-19.

“Perjuangan tim medis bahkan rela bertaruh nyawa saat menangani pasien terinfeksi COVID-19 seperti cahaya di kala gelap. Maka kami artikan perjuangan itu dengan menyalakan lampu-lampu di kamar sehingga berbentuk seperti lambang cinta, love. Inilah bentuk kepedulian JHL Solitaire,” tutur Hanny selaku GM di JHL Solitaire saat dikonfirmasi.

Gerakan “Love Light Heart” akan berlangsung dari pukul. 19:00 – 21:00 WIB. Lampu akan terus menyala selama tiga hari mulai tanggal 5 hingga 8 April 2020 malam. Selain itu, pihak JHL Solitaire mengajak seluruh hotel yang berada di kawasan Sumarecon Serpong ikut menjalankan aksi LLH untuk saling menguatkan dan sebagai ungkapan penyemangat kepada tim medis.

“Paling tidak kami memulai pesan kuat di Tangerang. Semoga gerakan ini membesar dan memberi dampak positif,” pungkasnya.

Banner IDwebhost

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Update