oleh

Nah Loh! Hendak Tawuran 8 Remaja Ini Digelandang Polisi

LENSAPENA – Delapan remaja hendak tawuran di Tambora di giring ke Polsek Tambora, para pelaku diantaranya berinisial, RD, OL, Td, MR, IS, RA, AS, dan RD.

Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh, mengatakan, insiden tawuran tersebut terjadi pada Selasa 31 Maret 2020 pukul 07:00 WIB pagi melibatkan puluhan orang berasal dari dua kelompok remaja Gambir dan Tambora.

“Awalnya dua kelompok remaja ini saling ejek di media sosial sehingga terjadi saling serang di perbatasan jalan Kalianyar Raya,Tambora, Jakarta Barat dan Jalan Setia Kawan, Duri Pulo, Gambir, Jakarta Pusat,” ujar Iver Son Manossoh.

Dari tangan pelaku, kata Iver, pihaknya berhasil mengamankan barang bukti, 1 buah parang ukuran besar, 2 buah busur, ketapel berikut anak panahnya dan 1 buah HP.

Sedangkan delapan pelaku tersebut diamakan saat anggotanya menggelar operasi sajam di sepanjang lokasi tawuran.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Tambora AKP Suparmin menyebut dua dari delapan pelaku yang diamankan diketahui positif menggunakan narkoba.

“Dari hasil pemeriksaan urine delapan pelaku, ada 2 diantaranya positif menggunakan narkoba jenis ganja dan sabu,” sambungnya.

Suparmin menyebut, dalam kasus ini sebagian dari dua kelompok pelaku tawuran tersebut, kini masuk Daftar Pencarian Orang (DPO).

“Secara keseluruhan, ada 21 orang diantaranya adalah DPO, sedangkan para pelaku tertangkap masih dalam pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE