oleh

Nah Loh! Tim Satgas COVID-19 Kota Tangerang Bubarkan Kerumunan Masa

LENSAPENA – Pemerintah Kota Tangerang dan aparat keamanan yang tergabung dalam Satgas COVID-19 membubarkan kerumunan masa yang berkumpul. Hal ini berkaitan dengan imbauan pemerintah pusat untuk memutus matarantai penyebaran Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) yang sudah mulai masuk wilayah tersebut.

Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah yang ikut dan memimpin langsung aksi pembubaran warga ini melalui pengeras suara mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak berkumpul. Dan, bagi mereka yang sedang mencari makan, diminta untuk membungkus makananya dibawa pulang.

Arif juga memberi masukan kepada seluruh warga Kota Tangerang untuk dapat memanfaatkan jasa layanan online, yang menurutnya itu lebih aman.

“Kegiatan kali ini, kita, Pemerintah Kota Tangerang bersama TNI dan Polri bergerak bersama untuk memberi imbauan kepada seluruh masyarakat yang berada di Kota Tangerang untuk tetap berada di rumah, mengikuti anjuran pemerintah agar kita bisa bersama-sama memutus mata rantai penyebaran COVID-19) yang saat ini sedang mewabah di Indonesia,” tutur Arif.

Tim satgas COVID-19 yang beranggotakan dari berbagai unsur ini dibagi menjadi tiga tim, yang mana tim tersebut akan dibagi menjadi 3 wilayah, Tangerang Barat, Tangerang Timur dan wilayah Tengah.

“Iya untuk malam ini kami membagi 3 tim yang mana di setiap tim kita semua unsur ada baik Pemda, TNI dan Polri”. tambah Arif.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE