oleh

Pemkab Tangerang Dapat Bantuan 4.000 Masker dari Indomart

LENSAPENA – Di tengah penanganan wabah Corona Virus Disease 2019 (COVID-19), Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui bupati, Ahmed Zaki Iskandar dapat bantuan 4.000 masker dari Indomart. Acara penyerahan bantuan tersebut dilakukan di Pendopo Bupati Tangerang, di Jalan Kisamaun Kota Tangerang, Sabtu 11 April 2020.

Usai menerima bantuan 4.000 masker tersebut, atas nama pemerintah Kabupaten Tangerang, pria yang akrab dipanggil Zaki itu mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari Indomart yang telah peduli dengan penanganan pasien COVID-19 di Kabupaten Tangerang.

“Semoga bantuan masker ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan tim medis. Karena tim medis sebagai garda terdepan untuk menghadapi pasien COVID-19 di Kabupaten Tangerang,” ucap Zaki.

Menurut Zaki, bantuan dari Indomart yang berupa masker medis dan masker kain akan diberikan kepada masyarakat dan kepada dinas kesehatan yang nantinya akan diberikan kepada petugas medis di Kabupaten Tangerang yang sedang menangani pasien COVID-19 dan pasien lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Zaki berpesan dan mengingatkan masyarakat di seluruh Kabupaten Tangerang agar selalu menggunakan masker apabila keluar rumah. Pun demikian, ia juga menekankan, apabila tidak ada keperluan darurat lebih baik di rumah saja.

“Sekali lagi saya imbau kepada masyarakat Kabupaten Tangerang agar jangan keluar rumah apabila tidak ada yang mendesak, dan apabila keluar rumah wajib pakai masker,” katanya.

Sementara itu, Aji Laksono Ratmo selaku Branch Manager Indomart Tangerang 1 mengungkapkan bahwa Indomart memberikan bantuan untuk Kabupaten Tangerang sebanyak 4.000 masker yang terdiri dari masker medis dan masker kain yang bisa dipakai berkali-kali. Masker ini dapat digunakan oleh rumah sakit untuk tim medis maupun bisa dibagikan kepada masyarakat.

“Kita berharap bantuan masker dari kami ini bisa membantu pemerintah Kabupaten Tangerang dalam hal penanganan dan pencegahan penularan COVID-19, kami memberikan masker 2 jenis yakni masker medis yang sekali pakai dan masker kain yang bisa dicuci,” bebernya.

Menurut Aji, wabah COVID-19 ini belum tahu sampai kapan akan usai di Indonesia. Ia pun berharap wabah ini bisa cepat berlalu dan semua bisa kembali normal seperti dahulu.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE