oleh

Penutupan Sementara Water World Citra Raya Tangerang Diperpanjang

LENSAPENA – Dalam melakukan pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease 2019 (COVID-19), pihak pengelola Water World Citra Raya Tangerang memperpanjang penutupan sementara tempat wisata air tersebut hingga 23 Mei 2020.

“Sejak 16 Maret 2020, kita sudah tutup sesuai dengan surat edaran pak bupati, dan sekarang kita perpanjang sampai 23 Mei 2020. Tujuannya adalah untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19,” ujar Fransiscus Yohanes, yang mewakili pihak managemen Citra Raya, Rabu 1 April 2020.

Selain penutupan sementara, kata Frans, pihaknya juga melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh area permainan Citra Raya Water World dan Citra Raya Sport Club untuk mengantisipasi lokasi tersebut dari berbagai virus yang hingga saat ini belum ditemukan vaksin dan obatnya tersebut.

Tak hanya di kawasan Water World saja, penyemprotan disinfektan juga dilakukan di setiap titik yang berpotensi dijadiian warga bertemu dan berinteraksi dan ramai, seperti tempat ibadah, City Market, Kawasan Mardi Gras, Square dan area Citra Raya Food Festival (Ciffest).

“Kami mengutamakan kenyamanan, baik pengunjung maupun karyawan sebagai prioritas utama,” imbuhnya.

Atas penutupan sementara Water World ini, atas nama pengelola dan managemen Citra Raya menyampaikan permohonan maaf kepada para pengunjung.

“Kami mohon maaf atas penutupan sementara CitraRaya Water World. Semoga situasi dan kondisi saat ini akan kembali kondusif seperti sedia kala dalam waktu dua minggu ke depan,” tandaasnya.

Sementara itu, pihak pengelola Water World, Ade Supatman, menambahkan, perkembangan lebih kanjut terkait kondsi Water World sendiri, akan selalu diinformasikan kepada masyarakat, terutama pengunjung Water World.

Banner IDwebhost

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Update