oleh

YBM PLN Bagikan Sembako untuk Warga Terdampak COVID-19

LENSAPENA – Karyawan Pelayanan Transmisi PT. PLN UPT Duri Kosambi melalui Yayasan Baitul Maal (YBL) PLN membagi-bagikan ratusan paket sembako kepada warga terdampak Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) ke tiga wilayah di Kabupaten Tangerang. Tiga wilayah ini adalah Kecamatan Cikupa, Teluknaga dan wilayah Kecamatan Panongan.

Kepala Transmisi PLN Gardu Induk Citra Habitat, M. Agung Dermawan, saat bagi-bagi paket sembako ke Perumahan Mekarasri II Panongan, Selasa 21 April 2020, menjelaskan bahwa bantuan paket sembako ini diambil dari YBL, yang merupakan iuran karyawan setiap bulan sebesat 2,5 persen dari gaji yang diterima.

“Ada tiga ratus paket, dibagi ke tiga wilayah, yaitu Cikupa, Teluknaga dan di sini (wilayah Kelurahan Mekarbakti-red),” ujar M. Agung Dermawan.

Agung juga mengatakan, pembagian paket sembako ini bertujuan untuk membantu meringakan beban masyarakat yang terdampak COVID-19. Karena, di tengah pandemi virus yang sudah menyebar lebih di 100 negara di dunia ini, banyak warga yang kesulitan ekonomi, terutama para pekerja informal.

Ketua RT 03 di wilayah RW 06 Kompleks Mekarasri II, Hermanto mengucapkan terimakasih kepada pihak YBM PT. PLN yang telah membantu warganya di tengau pandemi COVID-19.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada pihak PLN karena telah peduli dengan kondisi warga kami. Semoga ini bermanfaat, dan bisa meringankan beban masyarakat,” katanya.

Dikatakan pula, pembagian paket sembako ini juga diberikan dengan sekala prioritas, yaitu untuk warga yang benar-benar membutuhkan.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE