oleh

Ciputra Hospital Citra Raya Tangerang Gelar “Rapid Test Drive Thru” Gratis

LENSAPENA | Ciputra Hospital Citra Raya Tangerang menggelar Rapid Test Test Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) Drive Thru di halaman parkir Sport Club Citra Raya, Selasa 2 Juni 2020. Rapid Test ini gratis, dengan catatan peserta mendaftar terlebih dahulu melalui link website https://cihos.com/CRT-Free-Rapid-Test.

Manager Marketing Ciputra Hospital Citra Raya Tangerang yang berada di lokasi, dr. Tony Suwandy, menjelaskan bahwa rapid test drive thru gratis ini akan digelar hingga Sabtu 6 Juni 2020 mendatang, yaitu mulai pukul 08:00 WIB hingga pukul 12:00 WIB.

Ia juga mengatakan, sampai pukul 11:45 WIB sudah ada lebih dari 50 peserta yang ikut rapid test.

“Kita mulai rapid test pukul 08:00 WIB sampai pukul 12:00 WIB. Ini sudah ada sekitar lima puluhan lebih yang ikut rapid test,” ujar dr. Tony Suwandy.

Dikatakan pula, rapid test drive gratis ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Ciputra Hospital Citra Raya Tangerang dalam melakukan pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

“Kalau dari pihak TNI-Polri melakukan pengamanan dalam pencegahan COVID-19, di sini kami melakukannya secara medis, seperti melakukan rapid test drive thru gratis ini,” tandasnya.

Anisa Aprilita (27), salah seorang peserta rapid test drive thru gratis yang diselanggarakan oleh Ciputra Hospital Citra Raya Tangerang, mengaku, selain ingin mengetahui kondisi kesehatannya di tengah pandemi global yang sudah mewabah di lebih dari 200 negara di dunia tersebut, juga untuk mendapatkan surat keterangan kesehatan dan bebas dari COVID-19. Karena, kata karyawan salah satu perusahaan swasta di Kabupaten Tangerang ini, ia sering melakukan perjalanan ke luar kota.

“Untuk perjalanan ke luar kota (untuk mendapatkan surat keterangan bebas COVID-19). Karena sering tugas keluar kota,” pungkasnya.

Banner IDwebhost

Komentar

News Update