oleh

Door! Letupan Senjata Siang Bolong Gegerkan Warga Sekitar Green Lake City

LENSAPENA | Doo! Suara letupan diduga senjata api terjadi pada saat siang bolong di sekitar Green Lake City, tepatnya di Cluster Australia Boulevard No. 52, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu 21 Juni 2020. Terang saja, aksi ini membuat heboh warga di sekitar kawasan tersebut.

Martono, salah seorang warga yang berada di sekitar lokasi, mengatakan, suara letupan senjata api tersebut terjadi lebih dari satu kali. Ia juga mengungkapan, selang beberapa saat setelah terjadi suara tembakan, ia melihat sejumlah driver ojek online mengejar sebuah mobil yang diduga membawa sumber ledakan tersebut.

“Suara tembakan terdengar keras beberapa kali,” ujar Martono yang saat kejadian sedang berada di salah satu tempat makan di sekitar lokasi.

Informasi yang berhasil dihimpun, suara letupan senjata api itu terjadi sekitar pukul 12:30 WIB. Dua orang menjadi korban dalam peristiwa tersebut, yaitu atas nama Adi Nugroho (petugas security) yang tertabrak oleh mobil pelaku, dan Andreansyah (driver ojol) tertembak jempol kaki oleh pelaku.

Salah seorang warga yang tinggal di Unit Cluster Australia Boulevard bernama Nus Kei, menyebut bahwa aksi tersebut adalah perbuatan seseorang yang ia sudah tahu siapa orangnya.

“Ini perbuatan dari saudara John Kei,” katanya.

Untuk sementara kejadian tersebut sedang ditangani oleh pihak kepolisian Polsek Cipondoh, Polres Metro Tangerang Kota.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE