oleh

Komisi IV DPRD Kota Tangerang Kunjungi Diskominfo Kabupaten Tangerang

LENSAPENA | Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Tangerang menerima kunjungan Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang, Selasa 23 Juni 2020.

Ketua Komisi IV DPRD Kota Tangerang, Sumarti, mengatakan, kunjungannya ke Diskominfo Kabupaten Tangerang terkait dengan kemitraannya di Komisi IV DPRD Kota Tangerang dengan Diskominfo Kota Tangerang. Kunjungannya ke Diskominfo Kabupaten Tangerang juga, kata Sumarti, karena ingin mengetahui sejauh mana pendataan informasi dan publikasi di daerah yang menjadi rahim berdirinya Kota Tangerang tersebut, terutama di masa pandemi COVID-19, untuk kemudian bisa diaplikasikan kepada Diskomifo Kota Tangerang.

“Kami mengapresiasi peran Diskominfo Kabupaten Tangerang. Kami juga terus mencari informasi bagimana dengan penanganan Diskominfo di Kabupaten Tangerang untuk kami aplikasikan di Kota Tangerang,” ujar Sumarti yang juga sebagai politisi PDI Perjuangan tersebut.

Kepala Dinas Informasi Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tangerang, Tini Wartini, mengatakan, sebagai garda terdepan di bagian data, informasi dan publikasi COVID-19, Diskominfo Kabupaten Tangerang terus memberikan data dan informasi kepada masyarakat melalui media sosial seperti Instagram, Twitter, Facebook, Website, Youtube dan Radio Tangerang Gemilang, serta media massa.

Ia juga mengatakan, di tengah pandemi COVID-19 ini Diskominfo Kabupaten Tangerang memiliki peran penting, baik dari segi informasi digital maupun secara data yang perlu disampaikan kepada pimpinan, untuk kemudian diinformasikan kepada masyarakat.

“Layanan informasi ini akan terus kita gulirkan dalam rangka memberikan penyebarluasan informasi kepada masyarakat Kabupaten Tangerang,” tandasnya.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE