oleh

“Ng Zoya Jelly”, Si Kenyal Penghilang Dahaga dan Pengganjal Lapar

LENSAPENA | Lapar dan haus, tapi enggak pengen makan? Minum susu jelly bisa menjadi alternatif penghilang dahaga dan pengganjal lapar. Minuman ini juga sedang populer, karena selain praktis, teksturnya kenyal, enak, dan baik untuk pencernaan.

Jelly sendiri merupakan makanan setengah padat yang terbuat dari sari buah-buahan dan gula. Salah satu senyawa yang sangat berpengaruh dalam proses pembuatan jelly adalah pektin. Pektin merupakan senyawa yang berasal dari asam polygalakturonat. Pektin juga merupakan sumber serat makanan larut air.

Nah, bicara soal minuman susu jelly yang legit dan sehat, lensapena.id memberikan rekomendasi untuk mencicipi minuman milenial dengan brand “Ng Zoya Jelly”. Sahabat lensapena.id juga bisa ‘kepoin’ Instagram @jellyzoya_.

Pengen beli? Bisa datang ke warung-warung tetangga di wilayah Talagasari Cikupa, Tangerang. Atau, juga bisa Cash on Delivery alias COD. Mau tahu gimana caranya? Bisa menghubungi “Ng Zoya Jelly” di nomor WhatsApp 083896749048.

Ng Zoya Jelly menyuguhkan berbagai varian rasa dalam kemasan botol cantik: coklat, strawberry, menggo, taro, melon, dan orange. Buat sahabat lensapena.id yang ingin varian rasa lain, juga bisa memesan sesuai dengan selera, dan “Ng Zoya Jelly” siap diantar sampai di tempat. Jadi enggak perlu repot-repot keluar, dan tetap bisa menjalankan sosial distancing dan physical diatancing untuk menghindari penyebaran wabah COVID-19.

Soal harga, enggak usah khawatir, ditanggung enggak bikin kantong jebol. Cukup dengan Rp5 ribu sampai Rp7 ribu, udah bisa menghilangkan dahaga dan mengganjal rasa lapar. Buat para jomblo ‘Ng Zoya Jelly’ juga bisa buat alaternatif ‘modusin’ si doi. Karena irit, kenyal, enak dan bisa bikin betah berlama-lama sama doi meski kantong lagi kerempeng. Dan, kemasannya juga enggak malu-maluin buat dikasih ke doi.

Gimana? OK, kan! Jangan lupa kepoin Instagram @jellyzoya_ dan hubungi nomor WhatsApp 083896749048.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE