oleh

Polisi Buru Pelaku Penyarangan dan Penembakan di GLC Tangerang

LENSAPENA | Kombes Pol Yusri Yunus menyebutkan bahwa pihak kepolisian masih melakukan pengejaran terhadap kelompok orang yang melakukan penyerangan dan penembakan di Kawasan Green Lake City, tepatnya di Cluster Australia Boulevard No. 52, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang pada Minggu 21 Juni 2020.

“Masih lakukan pengejaran,” kata Kombes Pol Yusri Yunus.

Pihaknya kepolisian pun belum bisa membeberkan secara detil terkait kronologi kejadian tersebut. Hingga kini, kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa tersebut.

“Nanti kalau sudah tertangkap baru bisa tau siapa pelakunya dan modusnya, sabar ya,” pungkasnya.

Dalam insiden ini, salah satu anggota security tertabrak oleh pelaku, selain itu juga ada beberapa Ojek Online (Ojol-red) yang menjadi sasaran tembak grombolan orang tak dikenal tersebut. Anggota security yang tertabrak oleh terduga pelaku atas nama Adi Nugroho, sedangkan Ojol yang tertembak jempol kakinya oleh pelaku adalah dan Andreansyah.

Informasi yang berhasil dihimpun, penyerangan dan penembakan yang diduga dilakukan oleh kelompok tertentu ini awalnya di rumah No. 52 di Cluster Australia Boulevard di kawasan Green Like City, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. Pemilik rumah tersebut diketahui bernama Nuskey.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE