oleh

Top Markotop! Kapolda Banten Bagikan Sembako ke Warga di Padarincang

LENSAPENA | Menjelang Hari Bhayangkara ke-74, Minggu 21 Juni 2020, Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar melakukan bakti sosial (baksos) berupa pembagian sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19. Dalam kegiatan ini Kapolda menyambangi rumah warga ‘door to door’ untuk menyapa warga dan memberikan bantuan secara langsung.

Baksoa kali ini, Kapolda Banten bagikan paket sembako di daerah Pabuaran, Ciomas dan Padarincang, Serang. Beberapa hari sebelumnya, Kapolda juga mengunjungi Pandeglang dan Cilegon.

Saat ditemui di lokasi, Kapolda mengatakan bahwa pembagian sembako ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74.

“Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74, kami Polda Banten menggelar bakti sosial berupa pembagian paket sembako kepada masyarakat yang sedang terdampak pandemi COVID-19,” kata Kapolda.

Ia juga mengatakan, kegiatan bakti sosial ini akan dilakukan di seluruh wilayah hukum Polda Banten.

“Kegiatan bagi sembako ini kita lakukan dari tingkat Polda Banten hingga tingkat Polres jajaran di wilayah hukum Polda Banten, dan nanti puncaknya kita lakukan serentak pada tanggal 26 Juni 2020,” tambahnya.

Ia berharap, dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat.

“Saya berharap dengan bantuan ini dapat meringankan beban mereka, apalagi mereka benar-benar tertimpa bencana COVID-19, dan dalam mencari makan mereka agak terganggu sehingga bantuan ini dapat meringankan bebannya,” harapnya.

Saat ditemui, salah satu warga yang menerima sembako dari Kapolda Banten mengucapkan terimakasih.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Kapolda Banten yang telah memberikan sembako kepada saya, dan saya juga mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-74 kepada Kepolisian Republik Indonesia, semoga Polri tetap jaya,” kata Ibu Odah di Kampung Citasuk, Desa Citasuk Masjid, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi juga menambahkan bahwa dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 Polda Banten melakukan berbagai kegiatan bakti sosial.

“Di Hari Bhayangkara ke-74 ini, kita di Polda Banten terus melakukan kegiatan bakti sosial untuk masyarakat, dan nanti puncaknya kita lakukan pada tanggal 26 Juni 2020,” pungkasnya.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE