oleh

35 Tahun Beroperasi Manulife Berbagi Kebaikan 3,5 Miliar

LENSAPENA | Sebagai wujud kepedulian Manulife Indonesia yang telah beroperasi selama 35 tahun di negeri ini, mereka meluncurkan program kemanusiaan 1 produk, 1 APD. Donasi APD akan disalurkan ke berbagai rumah sakit dan layanan kesehatan yang membutuhkan di wilayah Jabodetabek melalui organisasi kemanusiaan Benihbaik.com.

Dalam keterangan tertulisnya, Ryan Charland, selaku Presiden Direktur dan CEO Manulife Indonesia mengatakan, Manulife Indonesia ingin secara aktif berpartisipasi membantu melindungi para tenaga medis yang masih berjuang dalam penanganan pandemi COVID-19.

Dalam program kemanusiaan 1 produk, 1 APD ini akan memberikan satu set APD terdiri dari 1 set APD terdiri dari hazmat, masker surgical dan N95, sarung tangan surgical dan examination, apron, hair cap.

Donasi ini diharapkan dapat membantu menjaga keselamatan tenaga medis sebagai garda terdepan yang mempertaruhkan nyawa dalam memperjuangan kesehatan sesama. Selain donasi APD.

Manulife juga memberikan donasi berupa 350-unit komputer kepada lebih dari 180 fasilitas kesehatan (faskes) di beberapa wilayah

Hingga akhir Juni 2002, jumlah seluruh donasi APD dan unit komputer yang terkumpul mencapai lebih dari Rp3,5 miliar. Jumlah ini akan terus bertambah mengingat program kemanusiaan “1 produk 1 APD” masih berlangsung hingga akhir Juli 2020. Besar harapan Manulife bahwa sumbangsih ini dapat membantu penanganan COVID-19 sehingga Indonesia dapat segera terbebas dari pandemi ini.

“Kami sangat senang untuk berbincang dan bekerjasama lagi dengan tim BenihBaik. Untuk merayakan ulang tahun Manulife ke 35 tahun, kami kembali berdonasi berupa APD untuk tenaga kesehatan, serta 350 komputer untuk rumah sakit – rumah sakit di Indonesia. Tujuannya adalah untuk membantu masyarakat sambil melalui pandemi Covid-19 bersama-sama. Maka dari itu, kami ucapkan terima kasih kepada BenihBaik karena BERANI #JadiAndalan,” kata Ryan Charland, Rabu 22 Juli 2020.

Sementara, fonder BenihBaik.com, Andy F Noya menyambut baik niat Manulife membantu tenaga medis. Ia merasa terharu, sekaligus sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Manulife sebagai sebuah komitmen untuk membantu masyarakat yang memang membutuhkan uluran tangan.

Komitmen ini sudah diperlihatkan Manulife, bukan hanya sekali ini, tapi berkali-kali dengan total nilai donasi yang luar biasa juga, miliaran.

Ini memberikan semangat tentu saja kepada semua masyarakat terutama para tenaga medis yang ada di rumah sakit yang saat ini sedang berjuang untuk membantu saudara-saudara kita yang sedang bertaruh nyawa.

Dengan dukungan dan bantuan Manulife di bawah pimpinan Bapak Ryan ini luar biasa sekali, semangat yang diperlihatkan Manulife sebagai sebuah andalan bagi bangsa Indonesia. Ini juga bisa menginspirasi teman-teman yang lain untuk bergandengan tangan, saling tolong menolong, saling membantu sesama terutama di masa-masa sulit seperti saat seperti ini.

“Terima kasih banyak untuk kepercayaannya, kami dari BenihBaik tentu tidak akan menyalahgunakan kepercayaan ini. Kami akan menjaga dengan baik, dan semua bantuan atau donasi yang sudah diberikan oleh Manulife yang dikonversi dalam pengadaan APD untuk rumah sakit-rumah sakit di Indonesia. Itu akan kami data dengan baik, kami pertanggungjawabkan, dengan demikian tujuan dari donasi dari Manulife bersama partners bersama seluruh pelayan, seluruh pemangku kepentingan itu bisa kami laksanakan dengan baik. Sekali lagi terima kasih,” kata Andy F Noya.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE